Social Icons

Pages

Rabu, November 16, 2011

tips menjaga hubungan tetap harmonis

  • kali ini aku membahas tentang kerharmonisan berpacaran agar tetap terjaga.dari yang jarak jauh maupun yang tidak ....memiliki pacar sangatlah menyenangkan dari usia belasan sampai bangkotan .dan selama itu "pasti"akan datang banyak masalah silih berganti .! jika anda berhasil menjalani itu semua maka kesuksesan terbesar adalah berumah tangga .:-)
  • ini beberapa tips yang mungkin dapat membatu kalian semua .agar kerharmonisan itu dapat terjaga dengan baik .sampai saatnya tiba:
  1. menjaga komonikasi :
    .menjaga komuniksi adalah suatu hal yang mutlak yang harus di jaga .pada jaman modern sekarang ini menjadi  sangat mudah contoh: kirim sms ,facebook chating, telepon ,video call.dan banyak lagi .sanling pengertian saat telepon ,dll ,tentu yang ini semua sudah pada tau ,,to:-)
  2. tak usah membesar-besarkan masalah :
    kebanyakan masalah yang kita peributkan adalah  masalah yang sepele.yang tak seharusnya di besarkan contoh:ketika fb an ko kamu sebut2 dia to ?.kenapa kamu tulis komen k dia to ???.atau ketika waktu malming ko telat datengnya ? knp??knp?? dan banyak dari kita yang putus akan hal-hal seperti itu  . hal yang serius butuh penaganan yang serius pula . dan hal yang sepele (keci) cari jalan tengahnya ,dan berhentilah membesar-besarkan masalah  ..:-)
  3. menjaga kepercayaan :
    berikan kepercayaan padanya .pedoman menjalin suatu hubungan : adalah saling percaya ,tidak ada keraguan ,was-was ,gelisah ,,,,dan semua menjadi tenang dan tidak ada keraguan bimbang CURIGA....
  4. jujur dan percaya diri :
    jujur dengan tidak pura-pura menjadi seseorang yang istimewa (sepurna)di depan dia .adalah suatu hal yang membuat seseorang bertahan .katakan dengan juju apa adanya :-) jangan di tutup-tutupi:-).
  5. berikan sesuatu yang istimewa(pujian ):
    sesuatu yang iklas di berikan ,apa itu sebuah kata ,atau barang dapat menujang kesan lebih . walaupun si sanagt murahan heee . akan membuat seseorang lebih percaya pada mu ,dan akan meberikan kenagan yang saat nya  nanti mejadi kenagan yang pantas untuk di kenang:-)
  6. buatlah sebuah komitmen :
    buatlah sebuah komitmen yang sangat jelas, kemana arah hubungan ini .apakah hubunngan ini sangat-sangat serius atau hanya di buat main-main (kesenaggan)saja ..jika ini adalah hunbungan serius berarti anda dan pasangan harus sama-sama berjanji (berikrar)untuk menjadi pasanga yang setian ..TP jika hanya main-main berarti kamu hanya mebauang waktu yang sangat berharaga .:-)
  7. hubungan keluarga yang baik :
    jaga hubungan antara keluarga nya ,jika terjadi masalah selesaikan msalah dengan kekeluargaan .dan jangan sampai menimbulkan masalah citra ,dan padangan negatif :-)
  8. jaga emosi :
    jangan balas emosi dangan emosi , merendah adalah sikap yang dapat meluluhkan amarah .dan jangan sampi termakan gosip yang sering kita dengar dari teman atau keluarga. itu hanya merugikan ke dua belah pihak :-)
  9. jaga sikap .dan ambisi :
    jadilah manusia sewajarnya .jangan terlalu mengebu-gebu ,terkadang sesuatu pelu perlahan tak usah di paksa .terkadang pula saat  ingin maju kita jadi ragu REEEEPOT yo......
  10. banyaklah berdoa:
    banyaklah berdoa ingat semua sudah ada yang mengatur dan bagaimana pula kita yang meneruskannya..banyak orang yang ragu karena ia tidak yakin dengan tuhannya sehinga ia lupa dengan yang memberi pertolongan ...:-) tapi janga minta yang engak2 yo .nanti takut dosa.heeeee
  • nah itu tips dari aku. semoga kalian di beri ke cerdasan dan membatu yang sedang menjalaninya.
  • tolong kritik dan saran untuk aku tetap memperbaiki blog ini...:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar