Social Icons

Pages

Sabtu, November 12, 2011

kata patah hatiku

  •  mungki ini adalah sesuatu yang sering kita ucapkan dalam hati saat kita berpisah dan di tinggalkan oleh orang yang kita cintai tapi semua itu dapat meberi motifasi dalam hidup ini dan aku sudah pernah merasakan apa yang kalian rasakan terkadang aku baeci saat mengigatnya ......tapi itu bisa kia hidari dari sekarang....ini adalah kata hatiku saat semua terjadi so..... 
  1. Setiap saat aku merenung setiap saat aku terpaku penyesalan tiada ahir bagi laut tanpa batas 
  2. hari-hari ku lalui dengan kebencian dengan rasa dendam yang slalu ada dan tak akan hilang termakan oleh waktu lagi.;(
  3.   ku menangis dalam hati ..... :( .hati yang hancur tak dapat di betulkan lagi walau cinta mulai tumbuh kau tak mungkin kembali .:(
  4. ku jalanin hari demi hari dengan kesedihan tak ada rasa bahagia dalam hati ku sakit hati ini bagaikan duri  yang tertancap dalam tubuh ku walaupun kebahagian kadang bersamaku .:( aku benci kamu !
  5. aku seperti ini karena mu ,karena perbuatan mu yang begitu tega ! mungkin kau bahagia di sana tetapi kau tak pernah merasakan perasaan ku di sini ..:(
  6. ketika cinta datang hatiku berbunga-bunga ketika kesedihan menghampiriku hatiku hancur rasanya .mengapa?? itu terjadi pada ku
  7. hrapanku dan anganku mulai pudar dan aku tak sangup kembali lagi.!cukup samapi di sini......mungkin nati...
  • ini ada beberapa tips agar kita tidak stress dan menggangu pola pikir dan terutama pekerjaan  ...-:)
  1. cintailah orang yang kamu cintai sekedarnya saja .apa maksudnya???karna hidup tu ngk semua sejalan  dengan apa yang kita mau dan mungkin seseorang yang kamu cintai suatu saat menjadi orang yang kau benci ....-:) ngeti ngk ???? tanya yo....
  2. dalam cinta jangan berharap agar kamu tak dapat di perdaya oleh nya .ingatlah janji itu hanya di bibir  dan belum tentu kamu dapat melihat isi hatinya .....ngerti nagk ???
  3. ingat saling pengertian dan saling menghormati adalah sesuatu  pembutian cinta  dan bukan memberi apa yang kau punya ,untuk nya .! 
  4. jika kamu sudah pernah merasakan peyesalan jadikan hal tersebut sebagai pelajaran .! nikmati hidupmu jadiakan kenangan ...so..jika kamu mau menceritakan nya heeee....-:)
  5.  segala sesuatu  yang terjadi  pasti ada sebuah alasan .walau kamu sakit .! tapi ia memberi sebuah pelajaran yang berhaga...-:)
  • ya sekian dulu pembahasan kali ni .n. jika aku ada kekurangan mohon pengertian .....maaf gtu.....-:)
  • tolong tulis komen kalian .karna kritik dan saran ...akan meperbaikai blog ini jadi lebih baik .... trims-:) you is my freen ...ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar