Social Icons

Pages

Jumat, November 18, 2011

Tips agar tetap tampil cantik dan awet muda

  • untuk merawat tubuh terkadang membutuhkan biaya tinggi yang pastinya sangat memusingkan diri kita dan orang lain.. ini ada beberapa tips yang ngak perlu mahal  tapi berguna buat kita tetap tampil cantik.dan menarik tentunya :-)
  1. konsumsi makanan berimbang:
    kosumsilah makanan  dengan nutrisi berimbang ,memiliki pola makan sehat adalah langkah pertama menghilanhkan lemak di tubuh ,berlatihlah untuk mengontrol lemak di tubuh ,pastikan menu anada mengandung nutrisi seimbang yang sehat termasuk karbohidrat,protein ,dan lemak yang baik bagi tubuh,konsumsi juga QUIKKER OAT. atau gandum utuh karena bisa membantu lemak di tubuh:-)
  2. menghilangkan kulit kusam:
    Cara paling mudah untuk membuat kulit kusam karena stres kembali bersinar adalah dengan menggunakan sabun yang mengandung glycolic setiap hari. Ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati sambil mengurangi garis-garis halus dan melembutkan kulit.,:-)
  3. perbanyak minum air:
    air dapat membantu mengeluarkan kotoran dan racun dalam tubuh dan tentunya akan membuat kita awet muda ,minumlah air 2liter per hari:-)
  4. hindari merokok:
    kaum hawa sering kali merokok dan itu dapat mengurangi kesehatan dalam tubuh ,dan membuat kita tambah cepat tua ,:-) banyak pembutian tentang rokok:-)
  5. mengkencankan kulit muka:
    Untuk mengencangkan, melembutkan dan melembabkan kulit, campurkan 1 buah kulit jeruk ditambah satu sendok makan madu dalam blender hingga halus. Gosokan perlahan campuran madu tadi ke wajah dan biarkan selama 15 menit. Lalu basuh wajah Anda dengan air hangat untuk membersihkan campuran tadi.:-)
  6. istiraha yang cukup :-)
    tidur dapat mengurangi stress yang berlebihan ,letih pusing dll.dan dapat mengurangi penuan kulit akibat bergadang .:-)
  7. kurangi hubungan sex berlebih :
    hubungan sex berlebih dapat mebuat penuana kulit ,berilah jangka waktu tertentu untuk melakukanya ,dan hidari sex bebas ,agar terhindar dari penyakit dan infeksi rahim ...:-)
  8. olah raga:
    agar tubuh tetap sehat perlu olah raga yang cukup minimal 5menit perhari agar kulit tetap indah .:-)
  • nah itu adalah tips dari saya mudah -mudahan dapat membantu ,dan jika  masih ada kekurangan dalam artikel ini ,saya mohon maaf  .
  • tolong tulis komen dan saran kritik .kalian agar aku dapat memperbaikai kekurangan ini .karena suatu artikel akan tetap ada ,jika ada yang membaca dan mengkritiknya ,trimakasih ..:-)


2 komentar:

  1. Makasih nih info-nya. Cuma penulisannya agak kurang rapih deh. Lalu contoh-contohnya kurang lengkap dan beragam. Sekian ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih masukanya .saya akan memperbaiki kekurangan ini .selamat nerkunjung kembali :-]

      Hapus